Ditulis Oleh
Renardi Christian
Diposting
23 September, 2021

Bank BTN Raih Best Priority Banking

Jakarta - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyabet penghargaan Best Priority Banking di ajang Service Quality Award 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing di Jakarta, (15/9).

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kinerja positif layanan wealth management Bank BTN melalui BTN Prioritas. Khusus melayani segmen menengah ke atas, BTN Prioritas terus meningkatkan performanya dengan memberikan layanan terbaik dan melakukan berbagai inovasi terbaru untuk memenuhi kepuasan nasabahnya. 

Penghargaan yang diterima oleh Frengky Rosadrian P. selaku Wealth Management Division Head dan Yan Putro selaku Segmentation Department Head tanggal 15 September 2021 yang lalu diserahkan langsung oleh COO Majalah Marketing yaitu Hartono Yarmantho.

Penghargaan ini juga sejalan dengan rencana BTN Prioritas untuk meluncurkan Customer Value Proposition BTN Prioritas yaitu “Defining Your Priority”. Bagi BTN Prioritas, makna “Prioritas” memiliki arti yang berbeda untuk setiap Nasabah. BTN Prioritas juga memahami bahwa memiliki kebebasan memilih adalah arti sesungguhnya seorang pribadi prioritas. Peluncuran Customer Value Proposition terbaru BTN Prioritas ini juga sebagai salah satu komitmen BTN Prioritas untuk meningkatkan layanan dari segi variasi produk, benefit terbaik, privilege, serta layanan istimewa yang fokus pada solusi kebutuhan, kenyamanan dan kepuasan utama nasabah.