Ditulis Oleh
Renardi Christian
Diposting
11 May, 2018

Fashion Show Alleira

Jakarta, 9 Mei 2018. Alleira terus berupaya mengembangkan sekaligus memajukan industri mode tanah air dengan rutin menawarkan koleksi serta mengadakan peragaan busana berkualitas yang kental menyiratkan identitas bangsa Indonesia, yakni batik. Dalam rangka menyambut Ramadhan, Alleira Batik mempersembahkan koleksi terbarunya dengan mengangkat tema “La Splendeur”, bertempat di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta.

Selalu berinovasi dalam setiap koleksinya, kali ini Alleira Batik mengangkat batik yang kaya akan kenangan masa lalu dengan penuh romansa. Memakai motif art nouveau yang dipadukan dengan motif modern ala Alleira Batik menjadi kesatuan yang sangat unik dan tak terlupakan.

 

Sebagai bentuk apresiasi Bank BTN terhadap perkembangan fashion tanah air dan batik Indonesia, BTN Prioritas memberikan dukungan untuk kedua kalinya dalam acara Alleira Fashion Show. Ajang ini juga menjadi loyalty event bagi para nasabah BTN Prioritas. BTN prioritas juga memberikan persembahan bagi pecinta fashion khususnya nasabah BTN Prioritas yakni potongan harga spesial. Sri R.M Sudarsari selaku Wealth Management Division Head Bank BTN mengatakan, “Kami akan memanjakan nasabah Pemegang kartu BTN Prioritas dengan promosi diskon 50% untuk membeli batik berkualitas Alleira”. Selama acara La Splendeur berlangsung. BTN Prioritas selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah pengguna kartu Debit BTN Prioritas. Bersama Alleira Batik. BTN telah menjalani kerjasama untuk memberikan benefit bagi pemilik kartu BTN Prioritas dengan penawaran promo yang menarik.

Alleira Batik selalu memperhatikan kenyamanan pecinta batiknya. Penggunaan material yang berkualitas tinggi, menjadi ciri khas batik Alleira. Satin silk, Handwoven silk, Handwoven cotton, dan Cotton Jacquard dipilih Alleira Batik untuk koleksinya kali ini.  Koleksi dibuat dalam siluet flare, fitted, fit dan flare, loose-flare serta  boxy fit dengan highlight kaftan, tunik serta celana kulot, outerware dan kebaya dengan border.

 

Sumber: CNN Indonesia.