Ditulis Oleh
Renardi Christian
Diposting
21 December, 2017

Mahakarya Borobudur: Hairstyle & Fashion

Usaha peningkatan pariwisata Candi Borobudur terus dilakukan. Salah satunya dengan penyelenggaraan acara kebudayaan di sekitar candi. Terbaru, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) sebagai pengelola, mengadakan acara bertajuk Mahakarya Borobudur: Hairstyle & Fashion. Event ini digelar pada Sabtu, 30 September 2017, silam di Aksobya kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Event yang juga didukung oleh Bank BTN ini merupakan perpaduan seni dan keterampilan dan dimeriahkan oleh hair stylist dan disainer kebaya kenamaan Anne Avantie. Menariknya,  yang dipamerkannya adalah karya-karya fashion maupun tata rias dan mode rambut terbaik, yang terinspirasi dari kekayaan budaya yang tergambar pada relief-relief di Candi Borobudur.

Dan suguhan acara menarik lain juga ada seperti tarian kolosal uniyutta dance company, penampilan maria calista, lucky octavian, dan puteri indonesia 2016 kezia warouw. Pihak twc berharap mahakarya borobudur: hairstyle & fashion bisa menarik banyak wisatawan