Obligasi

  1. Perdagangan obligasi pasar perdana hanya dapat dilakukan melalui counter BTN Prioritas. Website ini hanya digunakan untuk perdagangan obligasi pasar sekunder.
  2. Transaksi di pasar sekunder tergantung ketersediaan barang di BTN.
  3. Bila Bank Kustodian di BTN. Biaya dimaksud sesuai ketentuan yang berlaku di BTN.

Grafik Harga

Grafik Yield


Disclaimer :
  • Data atau informasi yang tercantum pada halaman ini ditampilkan dan/atau dihitung berdasarkan data yang diperoleh dari Penerbit Obligasi dan/atau sumber lain yang menurut pertimbangan BTN Prioritas dapat dipercaya. BTN Prioritas tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan data atau informasi, termasuk kesalahan data atau informasi yang tercantum pada halaman ini. Segala akibat yang timbul dari penggunaan data atau informasi dimaksud menjadi tanggung jawab (calon) Investor sepenuhnya. (Calon) Investor disarankan untuk meminta petunjuk dari penasihat keuangan, hukum, dan pajak sebelum melakukan pembelian produk Obligasi.
  • Data atau informasi tersebut hanya dimaksudkan sebagai informasi dan bukan merupakan rekomendasi dalam bentuk dan untuk tujuan apa pun serta tidak dimaksudkan sebagai penawaran atau permintaan untuk membeli/menjual suatu produk.
  • Informasi terkait batas nilai transaksi yang tercantum pada halaman ini mengacu pada dokumen informasi produk Obligasi yang diterbitkan oleh Penerbit produk Obligasi.
  • (Calon) Investor wajib membaca dan memahami dokumen informasi produk Obligasi yang diterbitkan oleh Penerbit Obligasi sebelum melakukan investasi pada produk Obligasi.
  • Obligasi merupakan produk pasar modal dan BUKAN produk BTN Prioritas dan BTN Prioritas tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko yang timbul dari investasi pada produk Obligasi. BTN Prioritas hanya bertindak sebagai Agen Penjual Produk Obligasi.
  • Investasi pada produk Obligasi BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BTN Prioritas sehingga tidak dijamin oleh BTN Prioritas dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan. Investasi pada produk Obligasi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Investor kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan. Setiap pilihan atas produk Obligasi yang dibeli (calon) Investor merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Investor sepenuhnya, termasuk apabila (calon) Investor memilih jenis produk yang tidak sesuai dengan profil risiko (calon) Investor.
  • BTN Prioritas terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.