Event

Bank BTN dan Sinarmas MSIG Life Menjalin Kerjasama Perdana dalam Distribusi Telemarketing

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Empat Produk Unggulan Sinarmas MSIG Life untuk Nasabah Bank BTN di seluruh Indonesia

 

Bertempat di Penthouse Menara BTN lantai 23 pada tanggal 26 September 2017, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bekerjasama dengan PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) telah resmi melaksanakan launching kerjasama peluncuran 4 produk unggulan sinarmas MSIG Life untuk Nasabah Bank BTN di seluruh Indonesia melalui jalur Marketing. Peresmian tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Premraj Thuraisingam dan Direktur Bank BTN, Handayani.

Melalui kerjasama ini, nasabah Bank BTN memiliki 4 (empat) pilihan produk unggulan Sinarmas MISG Life yang mudah dimiliki dan terjangkau untuk semua kalangan, yakni Smart Life Care, Smart Medical Care, Smart Hospital Care dan Smart Accident Care. Keempat produk tersebut memberikan perlindungan komprehensif atas risiko kesehatan dan jiwa kepada nasabah dan keluarga. Adapun, produk telemarketing bancassurance Smart Accident Care, Smart Hospital Care, Smart Life Care dan Smart Medical Care tersebut dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan.

Sebagai informasi, produk Smart Life Care merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan keamanan keuangan bagi nasabah dan keluarga dari risiko kematian. Manfaat yang diperoleh dari produk ini adalah jika tertanggung meninggal dalam masa asuransi, ahli waris akan diberikan 100% uang pertanggungan dengan nilai maksimal hingga Rp 500 juta, serta mendapat nilai tunai jika memutuskan kontrak dalam masa asuransi.

Kemudian, produk Smart Medical Care memberikan perlindungan kesehatan pribadi dan anggota keluarga berupa manfaat penggantian obat dan perawatan selama dirawat inap. Smart Medical Care juga menawarkan manfaat pembayaran cashless di berbagai rumah sakit rekanan atau sistem reimbursement di semua rumah sakit di Indonesia. Besar manfaat yang diberikan sesuai nominal tagihan tertulis dari rumah sakit dengan nilai maksimum sesuai ketentuan polis.

Lalu, produk Smart Hospital Care merupakan produk khusus untuk nasabah Bank BTN yang memberikan keamanan finansial dalam menghadapi rawat inap dan kemudahan pembayaran biaya kamar rawat inap hanya dengan sebuah kartu. Santunan harian kamar rawat inap hingga Rp 2 juta yang diakibatkan karena sakit ataupun kecelakaan. Produk ini juga memberikan tambahan manfaat berupa diskon 10% untuk premi masing-masing tertanggung tambahan serta mendapat uang pertanggungan sebesar santunan rawat inap pilihan tertanggung utama. Proteksi kamar rawat inap diberikan selama 180 hari dalam setahun.

Terakhir, produk Smart Accident Care adalah produk untuk mengantisipasi dampak kecelakaan, seperti perawatan di rumah sakit, cacat tubuh, hingga meninggal. Hanya dengan premi bulanan mulai dari Rp 15.000 saja, tertanggung akan memperoleh uang pertanggungan hingga Rp 200 juta atau maksimal Rp 1 milyar bila memiliki lebih dari satu polis asuransi kecelakaan.

Artikel Lainnya