Event

BTN Prioritas Berkolaborasi dengan Home Galleria by INFORMA Gelar "Luxury Living Talkshow & Gathering"

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

BTN Prioritas berkolaborasi dengan Home Galleria, bagian dari INFORMA, sukses menggelar private event "Luxury Living Talkshow & Gathering" yang bertempat di Home Galleria Pakuwon Surabaya. Mengundang nasabah prioritas BTN dan top spender INFORMA, event dibuka oleh Ibu Yenny Herlina – Regional Office Head BTN Jatim Bali Nusra, event ini khusus digelar untuk memberikan wawasan mengenai hunian mewah serta solusi finansial eksklusif. Dalam kesempatan ini, Home Galleria memperkenalkan berbagai koleksi furnitur dan dekorasi mewah yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman hunian yang lebih berkelas khusus untuk nasabah BTN Prioritas terundang.

Sesi talkshow menjadi pusat perhatian dalam acara ini, dengan topik yang beragam dan relevan. Dari pihak INFORMA, Selfiana Farida selaku Area Manager Home Galleria bersama Desainer Interior INFORMA Custom Furniture, memberikan perkenalan brand Home Galleria serta memperkenalkan toko baru di Pakuwon Surabaya. Pada kesempatan talkshoow juga dipaparkan berbagai layanan dan keuntungan berbelanja di Home Galleria, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hunian nasabah BTN Prioritas.


Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang interaktif, diikuti dengan store tour di Home Galleria yang memberikan kesempatan bagi nasabah BTN Prioritas untuk melihat koleksi spesial Home Galleria secara langsung. Di akhir acara, para peserta diajak untuk menikmati sesi networking yang disertai dengan sajian snack. Tidak hanya itu, para tamu juga mendapatkan penawaran eksklusif seperti voucher belanja dan membership gratis INFORMA Rewards, serta promo spesial dari BTN Prioritas yang hanya berlaku pada hari itu. Acara ini diharapkan dapat menginspirasi nasabah BTN Prioritas untuk menciptakan hunian mewah sesuai dengan style nasabah.

Artikel Lainnya