Artikel

BTN Investment Week 2016

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Bank BTN telah melaksanakan BTN Investment Week 2016 dalam rangka meningkatkan penjualan reksa dana melalui program Regular Subscription Plan (monthly installment), adapun dalam penyelenggaraan event tersebut Bank BTN bekerjasama dengan tiga mitra perusahaan manajer investasi yang sebelumnya telah melakukan kerjasama, di antaranya PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, PT Bahana TCW Investment Management, dan PT Trimegah Asset Management Indonesia.

Acara tersebut dilaksanakan di Lobby Menara BTN pada 21 - 23 November 2016 dengan diawali talkshow yang menghadirkan pembicara yakni Ibu Handayani selaku Managing Director Consumer Banking, yang didampingi Bapak Putut Andro sebagai Direktur Business Development dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Tujuan diadakannya BTN Investment Week 2016 adalah memberikan edukasi kepada karyawan Bank BTN terkait produk reksadana, sekaligus sosialisasi terkait pembelian reksadana secara periodik dengan pendebetan otomatis rekening setiap bulannya.

Program ini memberikan keuntungan kepada nasabah khususnya bagi karyawan karena dengan mengikuti program Regular Subcription Plan nasabah dapat berinvestasi hanya mulai dari Rp100 ribu per bulan. BTN Investment Week sukses mengajak karyawan BTN membeli produk reksadana dengan cara Regular Subscription Plan (monthly installment). Selama acara berlangsung terdapat 210 aplikasi baru pembelian reksadana dengan nominal installment perbulan mencapai Rp 294 juta Acara tersebut juga mendapat apresiasi dari para direksi, yang turut melakukan pembelian produk reksadana. Untuk selanjutnya, Bank BTN akan mengadakan acara BTN Investment Week secara regular setiap tahunnya, bukan hanya di kantor pusat tapi juga akan dilaksanakan pada setiap kantor perwakilan wilayah Bank BTN di seluruh Indonesia. Selain itu, Bank BTN juga akan mengadakan BTN Investment Goes to Campus, Goes to BUMN, dan Goes to Kementerian dalam rangka memasarkan penjualan produk reksadana melalui program Regular Subscription Plan.

Artikel Lainnya