Event

BTN Prioritas Experience: Dining In The Sky

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Jakarta, 21 Juni 2022

BTN Prioritas kembali hadir dengan loyalty event dengan tema baru "BTN Prioritas Experience". BTN Prioritas Experience merupakan loyalty event untuk nasabah prioritas dengan berbagai tema yang memberikan pengalaman baru untuk nasabah dengan aktivitas seperti Customer Gathering. Seperti diketahui BTN Prioritas selalu memberikan layanan terbaik kepada Nasabah Prioritas salah satunya melalui event–event menarik. Setelah sukses mengajak nasabah untuk terbang mengelilingi langit Jakarta menggunakan Helicopter pada Maret lalu, kali ini BTN Prioritas mengajak Nasabah Prioritas setianya untuk menikmati hidangan spesial diatas ketinggian 50 meter di Lounge In The Sky, Mangkuluhur City, Jakarta Selatan. Didukung oleh PT. Sinarmas MSIG serta dihadiri secara langsung oleh Frengky Rosadrian P. (Wealth Management Division Head BTN), Dewi Fitrianingrum (Regional Office 2 Head BTN Jakarta Banten), Edward Alimin Syarif (Regional Office 1 Head BTN), dan Hugeng Bawono (Head Of Strategic Partnership Sinarmas MSIG Life) untuk mendampingi Nasabah Prioritas Bank BTN.

Sesi take off dinner kali ini dilaksanakan pada pukul 17.30 WIB dimana waktu tersebut adalah waktu terbaik untuk menikmati sunset dan lampu kota Jakarta yang mulai menyala pada malam harinya. Nasabah dipersilakan untuk duduk dan menggunakan safety belt sesuai ketentuan yang berlaku. Antusiasme Nasabah terlihat ketika sesi dinner berlangsung selama 60 menit sembari disuguhkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 50 meter sembari menikmati hidangan special dari Lounge In The Sky. Melalui "BTN Prioritas Experience", Bank BTN kembali menyampaikan kemudahan loyalty platform untuk Nasabah Prioritas melalui PLUS by BTN Prioritas dan VEGA sebagai One Stop Policy Access Sinarmas MSIG. 

BTN Prioritas akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan serta nilai tambah untuk Nasabah Prioritas melalui loyalty event dan keuntungan layanan Nasabah Prioritas sesuai kebutuhan dan preferensi Nasabah dengan semangat "Defining Your Priority" 

b

a

Artikel Lainnya