Artikel

BTN Prioritas Kembali Meraih Service Quality Award 2022

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Pada tanggal 19 April 2022, BTN Prioritas meraih penghargaan tahunan prestisius Service Quality Award, berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, yaitu Service Quality Index 2022, dengan kategori SQ Award Golden pada Priority Banking. Sejak tahun 2015, BTN Prioritas secara konsisten mendapatkan penghargaan ini selama 8 tahun berturut-turut.

Ajang SQ Award 2022 tersebut merupakan kerjasama dari Carre Service Quality dan Majalah Marketing yang diselenggarakan di Jakarta. Penghargaan diterima oleh Frengky Rosadrian P. selaku Wealth Management Division Head dan Yan Putro selaku Segmentation Department Head.

Penghargaan tersebut merupakan komitmen BTN Prioritas untuk terus memberikan service/ layanan terbaik dan produk finansial yang variatif, serta mewujudkan kebebasan Nasabah dalam menentukan prioritasnya sendiri melalui Plus by BTN Prioritas.

Kenali BTN Prioritas lebih lanjut melalui btnprioritas.btn.co.id dan temukan ragam keistimewaan sesuai keinginan Anda. Informasi lebih lanjut hubungi 1500286
 

Artikel Lainnya