Event

Bukti Komitmen Ke Nasabah, Zurich Topas Life Bayarkan Klaim

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, Zurich Topas Life membayarkan klaim santunan duka kepada salah satu keluarga nasabahnya, Almarhum Bapak Setiyo Wiyono di Bank BTN Cabang Tangerang, pada hari Rabu, 1 November 2017. Zurich menjalankan kewajiban pembayaran klaim tersebut dalam waktu singkat setelah seluruh kelengkapan administrasi diproses.

Pembayaran klaim diserahkan langsung kepada ahli waris oleh Head of Bancassurance Zurich Topas Life Risye Dillianti, Kepala Cabang BTN Tangerang Sri Nuryanti Ekaningsih, dan Sri Rejeki M. Sudarsari, Kepala Wealth Management Division (WMD) kepada istri Almarhum, Adiana Rizki Ramadona.

“Kami turut berduka atas kehilangan yang dialami keluarga Almarhum. Kami harap dengan dibayarkannya Uang Pertanggungan asuransi jiwa ini dapat memberikan manfaat sekaligus meringankan beban keluarga dalam kondisi seperti sekarang,” ucap Risye.

Risye mengungkapkan perencanaan sejak dini untuk proteksi masa depan dapat menjadi solusi untuk bisa memastikan diri sendiri dan keluarga tetap terlindungi jika terjadi risiko yang tidak diinginkan. “Setiap saat kita harus berhadapan dengan berbagai risiko hidup yang tidak terduga. Dengan perlindungan yang baik, kita bisa fokus menjalani hidup dengan pikiran yang lebih tenang.”

“Saya bersyukur almarhum suami saya telah mempersiapkan dengan baik perlindungan masa depan untuk keluarganya.

Meskipun baru setahun menjadi Pemegang Polis Zurich Topas Life, namun klaim tetap dapat dibayarkan dan kami yang ditinggalkan dapat merasakan manfaatnya,” jelas Adiana Rizki Ramadona.

Kehilangan akibat kematian tidak hanya akan meninggalkan duka mendalam, tapi juga dapat berdampak pada kelangsungan hidup masa depan keluarga. Risiko tersebut bisa diminimalisir dengan adanya perlindungan asuransi jiwa, agar keluarga yang ditinggalkan tetap bisa menjaga kualitas hidup meskipun sesuatu hal tidak terduga dapat terjadi terhadap diri Anda sebagai tulang punggung keluarga.

Zurich Topas Life telah menjalin kerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) sejak tahun 2012 melalui penyediaan berbagai produk asuransi jiwa bagi para nasabah BTN. Melalui penyediaan solusi proteksi jiwa komprehensif yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, Zurich Topas Life berkomitmen untuk terus mendukung perluasan kesadaran berasuransi di kalangan masyarakat Indonesia.

Artikel Lainnya