Artikel

Chinese New Year Gathering & Market Update 2022

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Pada Rabu (02/02), dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2573, BTN Prioritas menyelenggarakan Chinese New Year Gathering & Market Update 2022 dengan tema Year of The Tiger, Time to Reset and Refocus during The Economic Expansion. Bersama Nasabah Prioritas terpilih yang hadir secara onsite di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta maupun yang bergabung secara online via Zoom.

Sementara itu, kegiatan Market Update 2022 diselenggarakan untuk memberikan informasi terupdate mengenai kondisi perekonomian, pasar saham & obligasi serta peruntungan di Tahun Macan Air.

Di hari yang sama, juga dilakukan re-launch layanan BTN Prioritas dengan meluncurkan tagline terbaru yakni Defining Your Priority, serta menghadirkan layanan PLUS (Platform Loyalty User), layanan berbasis website - mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

Melalui tagline barunya “Defining Your Priority” BTN Prioritas akan meningkatkan layanan dan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dari segi variasi produk, manfaat terbaik, serta layanan istimewa melalui produk dana, investasi, dan proteksi yang beragam, loyalty program, dan priority service.

Bank BTN mamahami bahwa setiap nasabah memiliki prioritas yang berbeda dalam setiap aspek kehidupan. Itulah sebabnya BTN Prioritas hadir untuk memberikan solusi finansial dan layanan yang relevan dan berkesinambungan untuk setiap Nasabah BTN Prioritas.

z

d

Artikel Lainnya