Artikel

Double Happiness

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Dalam rangka mewujudkan apresiasi terhadap para nasabah setianya, Bank BTN terus memberikan berbagai kebahagiaan di setiap pemenuhan kebutuan gaya hidup. Kali ini, Bank BTN bekerja sama dengan label mode internasional bergengsi, Michael Kors, mengadakan sebuah acara bagi para nasabah prioritas. Bertempat di butik Michael Kors Plaza Senayan, Jakarta, nasabah-nasabah prioritas diundang pada presentasi koleksi busana dan aksesori Michael Kors terkini, pada 14 Juni 2017 lalu, tentunya juga dilengkapi oleh program potongan harga spektakuler, bahkan hingga 90%.

Pergantian musim pada dunia mode tak pernah selesai bergulir. Dan khusus untuk produk dalam koleksi Spring/Summer 2017 kali ini, Michael Kors memberikan potongan harga yang pastinya menggiurkan bagi para pecinta mode. Khusus nasabah BTN Prioritas yang bertransaksi di butik Michael Kors menggunakan kartu debet BTN Prioritas, potongan harga pun ditambah 10%. Tentu hal tersebut menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak. Apalagi, program ini berlangsung selama satu minggu, tepatnya hingga 21 Juni 2017. Yang lebih menariknya lagi. selain presentasi singkat dan potongan harga tambahan, pada kesempatan kali ini Michael Kors juga sedikit menjelaskan padu padan terbaik dalam mengenakan busana dan aksesori.

Acara ini menjadi satu dari banyaknya bukti nyata akan keuntungan menjadi nasabah BTN Prioritas. Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk hadir pada acara ini, tidak perlu khawatir. Berbagai acara dengan ‘hadiah’ spektakuler dari Bank BTN lainnya akan terus berdatangan, khusus bagi para nasabah Bank BTN.

Artikel Lainnya