Artikel

Kolaborasi BTN Prioritas dan Batik Danar Hadi

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah loyalnya, kali ini BTN Prioritas berkolaborasi dengan Batik Danar Hadi untuk menghadirkan BTN Prioritas Experience dengan tema fashion dalam pengalaman event spesial yang menarik sesuai dengan preferensi nasabah prioritas. BTN Prioritas dan Danar Hadi mengadakan berbagai event yang sejalan dengan velue preposition BTN Prioritas yaitu "Defining Your Priority". Event ini diselenggarakan pada Jumat, 25 Oktober 2023 di Rumah Batik Danar Hadi Raden Saleh. 

Konsep acara yang diusung yaitu talk show dan fashion show koleksi terbaru, bertajuk "RUKMASARA" yang merupakan perayaan batik sebagai warisan budaya Indonesia. Acara dibuka dengan sambutan yang diberikan oleh Ratu Meika Betrika, selaku Sales Management Head Bank BTN. Kemudian, acara dilanjutkan dengan talk show bertema table setting oleh Royal Doulton yang dibawakan oleh Ulfianti Resiandini selaku Brand Manager PT Multifortuna Sinardelta dan Uray Ayu selaku Value Added Service Manager dari BTN Prioritas. Talk show ini membahas pentingnya table setting yang tepat untuk mempercantik hunian. Pasalnya, hunian merupakan tempat ternyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

BTN Prioritas juga menyampaikan bahwa saat ini ada program khusus untuk nasabah prioritas yang ingin memiliki hunian idaman dengan KPR BTN Prioritas dengan segala penawaran menariknya. Mulai dari penawaran spesial seperti suku bunga kompetitif mulai 2.99%, diskon biaya.

Artikel Lainnya