Artikel

OMICRON : APAKAH INI AKHRI DARI COVID 19 ?

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Jakarta, 21 Februari 2022

Seiring dengan semangat baru BTN Defining Your Priority, Bank BTN akan meningkatkan layanan dan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dari segi variasi produk, manfaat terbaik, privilege serta layanan istimewa melalui produk dana, investasi, dan proteksi yang beragam, serta loyalty program, dan priority service.

BTN Prioritas menyadari bahwa untuk meningkatkan customer loyalty dan experience saat ini tidak lagi hanya berfokus pada solusi produk saja namun juga pada kemampuan untk memahami kebutuhan Nasabah di segala aspek kehidupannya melalui berbagai pilihan loyalty reward.

Saat ini, Indonesia masih dibayang-bayangi varian omicron. Karena itu, varian Covid-19 yang baru ini harus terus diwaspadai oleh semua kalangan. Tentu agar tidak terjadi lonjakan kasus gelombang ketiga. Sebagai Langkah mengupdate varian Omicron ini , BTN Prioritas telah sukses mengadakan Event Loyalty Reward Webinar dengan topik Omicron : Apakah Ini Akhir Dari Covid 19 ? Yang dibuat secara exclusive  khusus untuk Nasabah Prioritas yang bekerjasama dengan Mapada Hospital dan dukungan dari Zurich Topas Life dan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah Prioritas yang sudah hadir dalam Webinar, diakhir acara BTN Prioritas yang didukung oleh Zurich Topas Life dan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG menyelenggarakan Luckydraw yang berhadiah Voucher belanja untuk Nasabah Prioritas yang beruntung

Artikel Lainnya