Event

Priority Flight BTN Prioritas Customer Gathering

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

PRIORITY FLIGHT BTN PRIORITAS CUSTOMER GATHERING

Jakarta, 29 Maret 2022

BTN Prioritas telah sukses mengadakan Event Customer Gathering dengan bekerjasama dengan Helicity yang dibuat secara exclusive untuk Nasabah Prioritas BTN , event ini dihadiri oleh 22 Nasabah Prioritas Bank BTN, Frengky Rosadrian P. (Wealth Management Division Head Bank BTN), Yan Putro (Segmentation Department Head Bank BTN), Ratu Meika (Sales Management Department Head Bank BTN), dan Ari Nurwanda (Business Dev and Marketing Director Helicity).

Gathering pada sore hari ini bertujuan untuk memperkenalkan Nasabah Prioritas BTN tentang layanan Aviasi terkhusus pada moda transportasi Helicopter yang dapat mengakomodasi kebutuhan Nasabah dalam bekerja, berbisnis ataupun berwisata. Dalam event ini Yan Putro mempresentasikan kembali tentang PLUS , sebuah layanan berbasis website – mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas.

Dilanjutkan dengan presentasi oleh Irawan Kartono (Vice President SSQA Helicity) dan Kurnia Cahyanto (Chief Inspector Manager Helicity) mengenai layanan dari Helicity, safety flight, dan sarana prasarana yang penunjang penerbangan dengan Helicopter.

Setelah sesi Presentasi nasabah diajak untuk melihat Helicopter dari dekat dan dijelaskan tentang fitur – fitur Helicopter tipe Bell 505 serta mendapatkan penjelasan tentang layanan Aviasi khususnya moda transportasi Helicopter sebagai salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan mobilitas secara lebih cepat dan efisien. Sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah yang sudah hadir pada Event Customer Gathering ini, BTN Prioritas & Helicity menyelenggarakan Doorprize yang berhadiah Free Heli Flight Experience untuk nasabah yang beruntung.

q

q

 

Artikel Lainnya