Artikel

When In London

Ditulis Oleh

BTN Prioritas

Bagikan ke

Tanggal 28 Februari silam adalah awal kenangan yang tak terlupakan bagi rombongan nasabah BTN Prioritas usai mendarat dengan mulus di Kota London, Inggris. Selama seminggu lamanya, kami akan berwisata di negara yang sudah keluar dari Uni Eropa ini.


Karena ketika pesawat mendarat hari sudah sore, perjalanan pun langsung menuju Hyatt Churchill Hotel untuk check in dan welcoming dinner disambut oleh Direktur Consumer Banking Bank BTN, Ibu Handayani. Keesokan hari, saatnya mengunjungi berbagai lokasi menarik seperti Kensington Garden & Hyde Park, Stratford- upon-Avon – kota kecil yang cantik dan terletak di sisi Sungai Avon yang merupakan kota kelahiran Shakespeare, sastrawan terbesar kebanggaan masyarakat Inggris –, dan tak lupa city sightseeing melewati Anne Hathaway’s Cottage, Holy Trinity Church, Royal Shakespeare Theatre, dan Town Hall lalu kembali ke Hotel untuk beristirahat.


London adalah rumah bagi banyak tim sepakbola ternama di dunia, dan tak lupa kami pun ikut tur ke stadion kebanggaan klub Chelsea, lalu pergi berbelanja di Mega Store, serta mengunjungi St. Paul Cathderal dan Trafalgar Square. Acara puncak hari itu adalah menyaksikan pertunjukan Mamma Mia, salah satu opera yang terkenal di London. Keesokan harinya, kami mengunjungi Bicester Outlet untuk berbelanja, dan tentunya di sini cukup lama, karena ini adalah rumah bagi banyak brand fashion ternama.


Sabtu dan Minggu keseruan perjalanan ini kian terasa. Begitu banyak lokasi wisata menarik. Pusat perbelanjaan hingga sejumlah resto kebanggaan Kota London tak lupa kami kunjungi, mulai suasana River Thames dari Tower of London, China Town, Oxford Street dan Harrods, Westminster Abbey, Big Ben – menara jam terbesar di dunia, Tower Bridge, The Parliament House, Buckingham Palace yang merupakan Istana Ratu Elizabeth II, London Eye, dan terakhir mengunjungi Madame Tussauds London. Dan, tunggulah cerita perjalanan menarik kami selanjutnya di kota-kota ternama dunia!

Artikel Lainnya